Jeritan Pedagang Kopi di Ancol, Dampak Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Dampak dari akibat pandemi covid-19, sangat dirasakan sekali oleh pedagang  kecil, Salah satunya ialah Pak Sadi pedagang kopi yang menggunakan sepeda ini.

Sadi yang biasa mangkal di samping pintu masuk Gerbang Barat, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, mengaku penjualannya menurun  drastis sejak masa pandemi Covid-19.

“Sebelum Covid-19 melanda negri kita, Taman Impian Jaya Ancol masih operasional dan buka, Alhamdulilah rejeki lebih dari cukup buat keluarga. Namun sangat terasa sulitnya saat Covid-19 yang masih melanda berkepanjangan ini”, kata Sadi saat diwawancarai tim Perpek Media, Rabu (30/09/2020).

Sadi yang mengatakan bertempat tinggal di Pademangan Barat Rt. 003/012 ialah salah satu pedagang kecil yang berada di kawasan Ancol, masih banyak lagi para pedagang kecil yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19.

Terkadang jualannya  yang masih menumpuk di atas sepedanya, kembali dibawa pulang kerumah dengan membawa harapan agar keadaan kembali  normal.

“Di masa Pandemik ini sungguh Sangat terasa sulit yang ssangat amat, harapan saya semoga wabah Corona cepat minggat dari negri ini dan kembali masuk dikehidupan yang Normal”, harapnya.  (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *