Penambal Ban Keliling dan Montir di Kemayoran

Jakarta, Perpek Media – Sumardi seorang Penambal Ban Keliling sekaligus merangkap sebagai montir berada di sepanjang Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dengan perlengkapan sederhana dengan apa adanya, bisa membantu pengendara motor yang mengalami ban bocor dan gembes.

Selain itu, Kendaraan mobil yang mogok, Sumardi (54 Thn) bisa membantu mengatasi kendaraan yang mengalami gangguan mesin.

“Selama 24 jam nonstop, baik siang maupun malam saya memberikan servis jasa buat pengendara motor ataupun mobil yang mengalami kendala” ujar Sumardi saat diwawancarai, Sabtu (10/10/2020).

Sudah 17 Tahun lamanya Sumardi berasal dari Semarang yang mempunyai 3 anak ini, bergelut dengan propesinya dengan sepedanya berkeliling dengan alat sederhananya.

Untuk kebutuhan pompa anginnya masih menggunakan pompa tangan yang selalu ditopang di samping sepedanya beserta alat pembakar ban.

“Harapan saya semoga baik pemerintah maupun pengusaha ada yang membantu untuk membelikan peralatann yang sempurna layaknya penambal ban” harapnya. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *