Bang Japar Gropet Dan Warga Adakan Aksi Jaga Kampung

Jakarta, Perpek Media – Di tengah aksi maraknya demo yang diikuti seluruh lapisan elemen masyarakat, hari Selasa (13/10/2020) Ormas Bang Japar ( organisasi masyarakat kebangkitan jawara dan pengacara) di Jl. Sosial, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, melakukan aksi jaga kampung.

“Aksi ini sengaja kami lakukan, untuk antisipasi hal hal yang kemungkinan terjadi, seperti kerusuhan atau pengrusakan fasum dan fasos, sejujurnya kami mendukung aksi para pendemo diluar sana yang menolak UU Cipta Kerja (omnibus law), semoga mereka mendapatkan keinginan dan harapannya” ucap Ujang selaku ketua RT 04 di Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan.

“Damai, Tentram, harapan kita semua hari ini, para pendemo agar diberikan kemudahan dalam melancarkan aksinya dan selalu dilindungi oleh Allah SWT, aamiin” ucap H. Somad ketua FKDM RW 02.

“Kami hari ini Ormas Bang Japar Gropet tetap bersinergi dengan warga menjaga keamanan kampung, terimakasih untuk Bang Japar lainnya yang sudah jadi diluar sana menyuarakan aspirasi kami sebagai masyarakat atau warga Indonesia yang menginginkan keadilan seadil-adilnya” tutup Agus sebagai Dancam Bang Japar Gropet. (Amri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *