Layangan Koang Palestina Bayu Putus Dibedel Layangan Sukoi

Tangerang Selatan, Perpek Media – Musim layangan koang sedang ramai digandrungi oleh masyarakat di Kel. Babakan Kelapa Dua, Kec. Setu, Kota, Tangerang Selatan. Hal tersebut diikuti oleh Bayu Hermawan yang mempunyai hobi bermain layangan sejak kecil, ia pun membuat layangan koang yang dinamakan layangan palestin, namun sangat disayangkan layangan yang dibuatnya sendiri itu putus terombang-ambing dibawa angin.

“Layangan koangnya diadu sama layangan sukoi, saya lagi duduk di saung gak liat, tiba-tiba temen saya pada bilang layangannya putus diadu sama layangan sukoi” kata Bayu di Saung Forkia, Kamis (15/10/2020)

Bayu membuat layangan Palestina dengan tangannya sendiri, terbuat dari bambu dan plastik. ia memiliki hobi bermain layangan sejak kecil.

“Itu layangan kesayangan saya, setiap hari saya naikkan, kecuali saat hujan deras” ujarnya.

Di wilayah tersebut, Selain Bayu masih banyak pemuda yang memiliki hobi yang sama, tapi layangan palestina yang ia buat paling populer di tengah warga setempat. Layangan yang ia buat paling dilirik, karena warna plastik yang ia padu di layangan tersebut, berwarna mirip bendera Palestina.

“Layangan itu saya buat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Palestin” ungkapnya. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *