Polsek Kep Seribu Utara Lakukan Pengamanan Distribusi Paket Bansos di Pulau Kelapa

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka penyaluran pendistribusian Paket Bantuan Sosial kepada warga terdampak Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan kegiatan pengamanan, Kamis (22/10/2020).

Paket bantuan sosial berupa sembako tahap delapan dari Provinsi DKI Jakarta untuk warga Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara sejumlah 1.779 paket yang akan dibagikan untuk 5 RW bagi warga yang terdampak Covid-19.

Paket bansos tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, biskuit kaleng, sabun batangan, tepung terigu, gulai ayam, kecap, dan 4 mie instan.

Diketahui mekanisme penyaluran nya diserahkan kepada RT/RW dengan melibatkan 15 petugas PPSU Kelurahan dengan pengamanan personel Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Satpol.PP Kelurahan Pulau Kelapa.

“Benar hari ini kita melakukan kegiatan pengamanan pendistribusian 1.779 paket sembako bantuan sosial tahap delapan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan dibagikan kepada warga yang terdampak covid-19,”terang AKP Fery Budiharso selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Tercatat dari 1.778 paket didistribusikan melalui ketua RT di lima RW yang ada di Pulau Kelapa.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsungj berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *