Tingkatkan Kemampuan Personel, Polres Kep Seribu Gelar Kegiatan Latihan Beladiri Polri

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan pelatihan beladiri Polri ditengah masa pandemi Covid-19 yang adakan di Halaman belakang Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol.

“Kegiatan pelatihan fisik seperti ini sudah di laksanakan selama tiga hari terhitung sejak hari Rabu kemarin dan berakhir hari ini,”ujar Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kepulauan Seribu AKP Jupriono, Jumat (23/10/2020).

Jupriono menambahkan, bahwa pelatihan ini dibagi menjadi dua gelombang perharinya untuk menghindari kerumunan dan sebelum melakukan kegiatan seluruh peserta dilakukan rapid tes.

“Sebelum melakukan kegiatan pelatihan fisik beladiri Polri semua personel yang akan mengikuti kegiatan sebelumnya sudah melakukan rapid tes,”tambah Jupriono.

Diketahui kegiatan tes dan pelatihan beladiri Polri seperti ini wajib diadakan selama 2 kali dalam setahun atau per semester (6 bulan).

“Pelatihan fisik beladiri Polri ini untuk melatih kekuatan fisik pada personel dan melatih keterampilan untuk menjaga diri dalam melaksanakan tugas sehari- hari,”tegasnya.

Tercatat di hari terakhir kegiatan pelatihan fisik beladiri Polri ini h 324 personel yang mengikuti kegiatan pelatihan beladiri Polri. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *