Sultan Blue Ice Diumur Balibunya Sudah Banyak Prestasi Yang Didapat

Jakarta, Perpek Media – Usia memang tak menjamin untuk siapa saja yang bisa berprestasi, diusia yang masih tergolong muda atau biasa disebut balibu (bawah lima bulan) Sultan seekor burung Lovebird dari seorang pemilik yang bernama Wahyu di Jalan Rawa Melati RT05/01 Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat berhasil banyak meraih prestasi dari berbagai macam gantangan (lomba kicau burung), tak kira kira durasi ekekannya bisa tembus di durasi 1 menit 40 detik.

Tim Perpek Media pun memantau langsung beberapa ivent acara pergelaran salah satunya acara gelaran latpres askar enterprise feat radja garuda nusantara dan acara bergengsi juga yaitu gelaran latpres belimbing enterprise aniversary cing Antony di wilayah tanggerang – Banten.

Dengan Team kerodong hijau KH-SF, Wahyu nama pemilik burung tersebut biasa melombakan burung kesayangannya si Sultan dan dipercayakan oleh seorang Joki bernama Mr. IkbaL, “hampir setiap tempat gantangan sekitar saya tinggal , Si Sultan dengan julukan burungnya tersebut sudah tidak bisa diikut sertakan lagi dikelas balibu karena sudah tidak diragukan lagi kemampuan berekeknya, sehingga saya harus mencari tempat gantangan yang dimana Sultan masih bisa mengekspresikan kemampuan mengejeknya” ucap Wahyu sang pemilik Sultan.

“Bertubi tubi tawaran yang datang dari orang yang ingin memiliki Sultan, dari yang termurah sampai yang termahal, terakhir Sultan ditawar dengan harga Kisaran Rp. 17.000.000, prestasi yang dihasilkan Sultan dari Piagam sampai Sertifikat Lomba sudah tak terhitung, perawatan yang saya lakukan untuk Sultan yang tergolong burung cinta ini denga warna blue ice tidak ada perawatan khusus, hanya dari olahraga yang saya berikan dan pakan yang sesuai serta kita harus mengerti karakter burung tersebut itu aja” tambah Wahyu.

“Saya senang mas jika disuruh mas Wahyu untuk membawa Sultan ikut serta lomba kicau burung, karna saya yakin dan tidak ragu, rasa percaya diri Sultan itu tinggi dan bernyali besar, buktinya dengan usianya yang tergolong muda, Sultan mampu menjadi pusat perhatian juri di kelas dewasa, Sultan dapat menyajikan suara ciri khas burung Lovebird yang panjang dan tidak putus, disaat itulah dari penonton sampai juri bisa tercengang jika Sultan sudah mengeluarkan ekekannya” tutup Ikbal joki yang biasa menggantangkan Sultan. (Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *