Aksi Curanmor di Kebon Jeruk Jakbar Terekam CCTV

Jakarta, Perpek Media – Telah terjadi kembali yang terekam kamera CCTV salah satu warga yaitu aksi pencurian sepeda motor yang kerap sekali meresahkan warga setempat, kali ini terjadi di pagi hari sesudah sholat shubuh di kawasan wilayah kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.(27/10/2020).

Hanya dalam itungan menit saja, diduga para pelaku pun berhasil menggasak satu unit sepeda motor matic yang terparkir di lokasi.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut memang kerap selalu, menjadi keluhan para warga sekitar, pasalnya sering sekali kejadian serupa yang pernah terjadi di sekitar lokasi tersebut , namun pelakunya hingga saat ini belum juga tertangkap.

Dari rekaman kamera CCTV salah satu warga, melihat tampak jelas sekali seorang pelaku tengah berjalan mondar-mandir mengamati lingkungan terlebih dahulu di Jalan H. Muhammad Nasir RT 04/RW 04 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelah merasa lokasi kejadian tersebut diliat sepi dan aman, pelaku pun langsung beraksi melakukan aksinya, yaitu mencuri sepeda motor jenis matic yang sedang parkir di lokasi.

“Diduga pelaku lainnya pun tengah menunggu di atas sepeda motornya di depan Gang yang ga jauh kebetulan dari lokasi kejadian terdebut” ujar Frendi salah satu warga.

Menurut korban, Andri Cahyadi saat dikonfirmasi ia mengatakan, aksi pencurian sepeda motor di tempat tinggalnya tersebut, rupanya memang bukanlah pertama kalinya terjadi. Namun hingga saat ini tak seorang pun pelaku aksi curanmor tersebut yang tertangkap.

Saat Tim melihat di lokasi, korban aksi curanmor didampingi bersama warga bergegas membuat laporan yang tengah ditangani Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Korbanpun berharap semoga pelakunya segera ditangkap pihak kepolisian agar warga tidak resah dan takut lagi akan kendaraan mereka yang sedang diparkirnya. (Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *