Ketua RW. 01 Sunter Agung: Alhamdulillah! Dengan Adanya Internet Gratis, Kami Bersyukur

Jakarta, Perpek Media – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan selama masa pandemi Covid-19 penggunaan layanan internet semakin tinggi. Dimana semua kegiatan dijalankan dari rumah, baik itu belajar di rumah, bekerja dari rumah ataupun kegiatan usaha di rumah.

Mengetahui akan program Pemprov DKI Jakarta tersebut, Aris Munandar selaku Ketua RW. 01, Kel. Sunter Agung, langsung menindak lanjuti dengan sigap agar warganya bisa menikmati internet gratis.

“Pengerjaan pemasangan jalur kabel dan tiang diwilayah RW 01 sudah berjalan kurang lebih sekitar satu minggu, untuk pencapaiannya 18 titik yang terbagi dari RT. 01 sampai dengan RT. 24 ,” ujar Dedi Staf RW. 01 Kel. Sunter Agung, Jakarta Utara saat diwawancarai. Selasa (27/10/2020).

Anies menjelaskan dalam video Youtube Pemprov DKI, seluruh Jakarta nantinya akan tersedia internet gratis yang peruntukannya bukan hanya untuk pelajar sekolah. Semua tempat berlambang Jakwifi itu adalah tempat internet gratis.

“Alhamdulillah, dengan adanya pemasangan akses internet Gratis khususnya diwilayah RW 01 Kel, Sunter Agung telah mendapatkan apresiasi dari warga setempat, salah satunya Bu Dasitem yang bertempat tinggal di RT. 11 RW. 01 yang merasa senang dan puas dengan adanya internet gratis,” ungkap Aris ketua RW. 01.

Bukan hanya pelajar, kini seluruh masyarakat bisa mengakses internet gratis yang disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Memang dimasa Pandemi Covid-19 penggunaan akses internet sungguh sangat meningkat semuanya serba dijalankan dari rumah para siswa belajar melalui daring, bekerja dirumah, maupun usaha dirumah, dengan adanya internet akses gratis kami sangat bersyukur,” tambahnya. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *