Bang Japar Dancam Gropet: Kami Siap Menjaga Kampung Dan Kerukunan Lintas Ormas

Jakarta, Perpek Media – Maraknya perkelahian antar ormas yang kerap terjadi di beberapa wilayah, membuat beberapa ormas mengambil sikap. Salah satunya yaitu Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) Komando Kecamatan Grogol Petamburan, yang telah mengambil sikap untuk menolak adanya perkelahian antar ormas dan siap menjaga kedamaian lintas ormas.

“Kami ormas bang japar bersama jajaran pengurus, dengan ini mengambil sikap tegas untuk menolak adanya perkelahian lintas ormas, dan kami siap membantu TNI – Polri serta masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap selalu kondusif ” ujar Agus Bison, Bang Japar Komando Kecamatan (Dancam) Grogol Petamburan saat diwawancarai, di Jakarta Barat, Sabtu (31/10/2020).

Dikesempatan yang sama saat Tim Perpek Media mengkonfirmasi pihak kepolisian Polsek Tanjung Duren, ia menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk masyarakat dan seluruh para Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada diwilayahnya, yang selalu membantu TNI – Polri dalam menjaga lingkungan di wilayah agar tetap selalu kondusif.

“Kami menghimbau agar semua elemen masyarakat dan Ormas agar tetap jaga persatuan dan jangan sampai kita semua terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab” tegas AKP Davit selaku Kanit Intel Polsek Tanjung Duren. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *