Arus Balik Liburan, Polres Kep Seribu Lakukan Pengamanan

Jakarta, Perpek Media – Liburan panjang dan cuti bersama berakhir hari ini, untuk mengantisipasi arus balik wisatawan yang berlibur di pulau seribu Polres Kepulauan Seribu menempatkan personel pada beberapa titik kerawanan.

“Untuk mengantisipasi kerawanan arus balik liburan kami tempat kan personel pengamanan di Dermaga-dermaga Pelabuhan keberangkatan di 8 pulau berpenduduk,” tutur Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, S.H., Minggu (01/11/2020).

Zaroki menambahkan, bahwa kegiatan liburan wisatawan ke pulau seribu dalam liburan pekan ini pasca dibukanya kembali dalam masa PSBB Transisi berjalan kondusif.

“Selain dermaga keberangkatan yang ada di delapan pulau berpenduduk, kami juga tempatkan personel di dermaga kedatangan di Marina Ancol,” tambah Zaroki.

Terdata oleh Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Kepulauan Seribu bahwa wisatawan yang berkunjung ke pulau seribu mencapai lebih dari lima ribu pengunjung yang tersebar di pulau berpenduduk dan pulau wisata yang ada di Kepulauan Seribu.

“Dalam liburan kali ini alhamdulillah semua kegiatan liburan kunjungan wiliburanj berjalan dengan tertib dan kondusif,” tutupnya. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *