Telah Dibuka Coffee Wijaya di Gg. Macan

Jakarta, Perpek Media – Agam selaku pengusaha panti pijat yang berada di kawasan Jakarta Barat, telah meyulap tempat usaha lama yang ia geluti menjadi Kedai Coffe, ia menamakan usaha barunya dengan nama Coffe Wijaya.

“Di kedai kopi dan makanan ini ada yang beda dari yang lain, kita menyuguhkan banyak menu makanan dan minuman, serta kita menyajikan kopi khas dari Aceh yang sangat dikenal kenikmatan serta kelezatannya” ujar Agam selaku owner Coffe Wijaya, Minggu (01/11/2020).

Tempat Kedai Coffe Wijaya ini memang ada yang berbeda, awalnya tempat tersebut dikenal sebagai tempat panti pijat dan karaoke keluarga. Namun, dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan juga PSBB yang terus diberlakukan oleh Pemprov DKI Jakarta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, telah membuat Agam membanting setir untuk memutuskan mengganti usaha lamanya tersebut menjadi kedai kopi dan makanan.

“Kita berharap dengan keadaan masih seperti ini, Coffe Wijaya bisa ramai pengunjung agar bisa menutupi membayar para karyawan serta membayar sewa kontrak tempat” ungkapnya.

Coffe Wijaya berlokasi di Gg. Macan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dekat sekitaran Jalan Daan Mogot ini baru saja menggelar lounching pada Sabtu, (31/10/2020) malam.

Dalam pantauan tim Perpek Media, Coffe Wijaya ini tempatnya asik buat menikmati secangkir kopi sambil membuang lelah karena aktifitas kerja seharian, dekorasi nya pun didesain dengan nuansa kekinian. Bisa dikatakan tempatnya cocok untuk kongkow kaum millenial. Selain itu, di lantai dua nya Coffe Wijaya juga telah menyediakan tempat Karaoke Keluarga.

Di tempat yang sama, salah satu pengunjung yang sedang menikmati susana di Coffe Wijaya mengatakan,”Saya sangat kagum sekali dan sangat senang ketika tempat yang terkenal kurang baik sebagai panti pijet ini, berubah menjadi tempat kedai makanan dan kopi untuk dinikmati kaum millenial” ujar Agus bison saat diwawancarai.

Di acara launching tersebut, terlihat adanya banyak tamu undangan yang datang. Diantaranya beberapa elemen masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kehadirannya semata dalam rangka mengadakan selamatan pembukaan atau launching Coffee Wijaya. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *