DKI Dapat Penghargaan STA 2021, Ini Terobosan Baru Yang Disiapkan Transjakarta

Jakarta, Perpek Media – Berkat layanan transportasi yang terintegrasi antara satu moda dengan moda lainya, DKI Jakarta dianugerahi penghargaan Sustainable Transport Award (STA) 2021.

Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari upaya dan dukungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menciptakan layanan transportasi yang terintegrasi dari segala aspek baik secara fisik maupun sistem pembayaran.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo berharap, integrasi yang lebih baik tentunya semakin terlihat jelas dengan hadirnya Moda Raya Terpadu (MRT), Light Rail Transit (LRT) hingga layanan Mikrotrans.

“Kami merasa bangga dan bersyukur dapat sedikit berkontribusi terhadap kesuksesan kota Jakarta dalam mendapatkan penghargaan ini,” ujar Jhony dalam keterangannya, Minggu (1/11).  

Kata dia, ke depannya Transjakarta berkomitmen terus melebarkan sistem integrasi lainnya dari segala aspek yang bisa dinikmati dan memudahkan pelanggan serta memberikan pengalaman seru saat menggunakan transportasi publik.

Untuk mewujudkan itu, saat ini Transjakarta sedang mengembangkan penggunaan bus listrik yang diharapkan bisa menjadi moda transportasi publik terintegrasi dan ramah lingkungan sesuai konsep green city yang dicanangkan oleh Pemprov DKI.

“Kami juga terus melakukan berbagai transformasi lainya secara digital salah satunya dengan meluncurkan aplikasi TIJE dengan berbagai fitur canggih yang dapat dinikmati pelanggan,” pungkasnya.

*Sumber: Rmol.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *