Jaga Tetap Nyaman, Kantor Polres Kep Seribu Rutin Disemprot Cairan Disinfektan

Jakarta, Perpek Media – Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu melalui Urusan Kesehatan (Urkes) rutin melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di ruangan kerja dan ruangan pelayanan publik pada Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Senin (02/11/2020).

“Penyemprotan cairan disinfektan yang rutin kita lakukan merupakan salah satu langkah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, langkah ini penting dilakukan mengingat banyak barang atau benda yang tersentuh atau disentuh oleh banyak orang, terutama di ruang pelayanan” terang AKP Jupriono selaku Kepala Bagian Sumberdaya Manusia (Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu.

Jupriono menambahkan, bahwa selain sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 juga sebagai cara membuat nyaman personel yang bertugas, terutama di ruang pelayanan, selian kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang secara rutin dilakukan, personel juga diwajibkan menerapkan protokol kesehatan selama berada di lingkungan tugas.

“Sejak kedatangan personel pada pagi hari sebelum apel, personel wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah disediakan serta menjaga jarak saat beraktifitas,” terang AKP Jupriono.

Diketahui Kegiatan Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan pada ruang kerja dan ruang pelayanan publik dan bagian luar ruangan pada Kantor Polres maupun Polsek jajaran dan Polsubsektor-Polsubsektor nya.

“Selain Kantor Polres yang ada di Marina Ancol, Kantor Perwakilan Polres yang berada di Kalibaru Cilincing, Kantor Polres yang berada di Pulau Karya dan Kantor Polsek jajaran juga dilakukan penyemprotan, termasuk Polsubsektor-Polsubsektor nya,” tutupnya. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *