Kelompok Curas Yang Beraksi Di Tempat HP Bekas Berhasil Diamankan Polisi

Jakarta, Perpek Media – Telah terjadi pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi di tempat penjualan Hp bekas yang beralamat di jalan pangeran Tubagus Angke RW 004 Kelurahan Jembatan Lima, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Senin (02/11/2020)

Awal mula kejadian dua (2) pelaku mendatangi beberapa tempat penjualan HP bekas di tempat kejadian tersebut, lalu para pelaku tersebut mengeluarkan celurit dan pisau diarahkanlah senjata tajam kepada si penjual hp bekas (Korban) tersebut, untuk menakuti serta mengancam agar si penjual tersebut diam dan pelaku bisa mengambil barang barang Hp tersebut lalu dimasukannya ke dalam karung dan langsung melarikan diri.

Saat Tim konfirmasi pihak kepolisian membenarkan dengan adanya penangkapan (2) pelaku tersebut , “Ia betul dengan adanya laporan dari pelapor ke Polsek Tambora, Kami langsung bergerak cepat untuk segera menangkap (2) pelaku tersebut”, lanjutnya.

Saat Tim Buser dari Polsek Tambora ingin menangkap (2) pelaku tersebut sempat melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda beat warna putih di Jalan Kerta Jaya, Penjaringan,Jakarta Utara.

Karena salah satu yang bernama Aditya Juli alias Juli ingin melarikan diri maka Tim Buser melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan dibagian kaki kirinya yang akhirnya tertangkap juga, saat ini (2) pelaku tersebut sudah diamankan di Polsek Tambora untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut” ujar Kapolsek Tambora Kompol Faruk saat conferensi pers di Polsek Tambora.

Untuk diketahui, saat ini barang bukti yang diamankan diantaranya 23 buah Handphone , satu buah kalung warna putih, satu bilah pisau sangkur, dan satu bilah clurit , dan para pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP pidana Ayat (2). (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *