10 November, Panglima LPI: 5 Ribu Lebih Laskar Siap Mengamankan Kedatangan Habib Rizieq Shihab

Jakarta, Perpek Media – Kepulangan Al Habib Muhammad Rizieq Shihab sudah lama dirindukan oleh Umat Islam Indonesia. Bertepatan dengan hari Pahlawan, dikabarkan Habib Rizieq akan tiba dengan pesawat Saudia di Bandara Soekarno-Hatta, pada hari Selasa 10 November 2020 pagi.

Ustadz Maman Suryadi, Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) akan menerjunkan lebih dari 5.000 Laskar sebagai kesiapan untuk mengamankan kedatangan Habib Rizieq. Hal ini disampaikan oleh Panglima Laskar Pembela Islam Nasional, yang sekaligus Ketua Tim Penjemputan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soetta, Ustadz Maman Suryadi seperti dikutip dari Faktakini.net, hari Kamis (5/11/2020) pukul 05.45 WIB. 

“Tiba saat nya kerinduan kami kepada Guru, imammuna Habib Rizieq Syihab, insya Allah beliau akan Tiba di Tanah Air Tercinta Indonesia pada Selasa pagi Jam. 09.00 Wib di Terminal 3 Bandara Soetta” ujar Ustadz Maman.

“Tentunya menjadi tanggung jawab kami LPI sebagai tugas dan perintah serta amanah dari DPP FPI, Kami siap untuk menyambut Kedatangan Imam kami, guru kami Al Habib Muhammad Rizieq Syihab, kami sudah kordinasi dan konsolidasi kesemua Jajaran LPI di Madar LPI DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, yang akan mengamankan dalam menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta dengan tertib dan menjalankan aturan Protap Covid 19”, lanjut Panglima LPI.

“5.000 laskar lebih berseragam PDL dan Ber Baret Putih, akan siap mengamankan kedatangan HRS, dan juga dari berbagai Ormas Islam dan kemasyarakatan akan ikut hadir”, tutupnya.

Diperkirakan masyakarat akan beramai-ramai menjemput Imam Besar Habib Rieziq Shihab di Bandara, untuk menyambut kepulangannya di Indonesia. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *