Fourtwnty Tampil di Pagelaran Akbar Pekan Kebudayaan Nasional (PKN)

Jakarta, Perpek Media – Untuk yang kedua kalinya band indie ternama Fourtwnty tampil di pagelaran akbar Pekan Kebudayaan Nasional (PKN). Namun tahun ini grup beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots tampil secara daring atau virtual dikarenakan pandemi Covid-19 masih belum terkendali.

Kendati demikian, pandemi tidak membuat semangat band yang terbentuk 10 tahun lalu ini kendur. Ari bersama rekannya tetap berusaha secara profesional untuk menghibur masyarakat Indonesia.

“Jelas beda sekali saat manggung hari biasa dan pandemi. Hari ini kita berhadapan langsung dengan penonton, namun saat ini kita hanya sendiri karena tampil virtual atau daring. Sebenarnya tidak apa-apa, karena ini bagian upaya musisi bagaimana bisa menghibur. Yang jelas kita sebagai musisi tidak boleh patah semangat, walau Covid-19 masih melanda,” jelas Ari Lesmana pada tayangan YouTube di akun Budayasaya, Kamis (5/11/2020).

Satu-persatu lagu seperti Zona Nyaman dan Fana Merah Jambu dibawakan band asal Jakarta ini. Ari percaya bahwa kehadirannya dapat menghibur masyarakat yang merindukan musik. Terlebih lanjut Ari, bahwa PKN tidak hanya menghadirkan para musisi band, dan juga seniman serta budayawan.

“Ini langkah yang baik, karena variasi berbagai kesenian ditampilkan, yang termasuk kita Fourtwnty. Semoga tahun berikutnya kita tetap masih diajak, dan Covid-19 sudah selesai tentunya dengan panggung yang besar,” jelasnya.

*Sumber: Dnewsradio.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *