Pemprov DKI Jakarta Kembali Perpanjang PSBB Transisi 14 Hari Kedepan

Jakarta, Perpek Media – Pemprov DKI Jakarta kembali memperpanjang PSBB masa transisi lagi Hingga 14 Hari Ke depan, Berharap Dengan adanya Masa Transisi lagi ini agar menuju masyarakat sehat , aman , produktif dan agar tidak melonjak kembali kasus covid 19 di DKI Jakarta.(09/11/2020)

Perpanjangan PSBB di masa transisi ini Dimulai Hari Ini tanggal 9 November sampai 22 November 2020 berdasarkan keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1100 tahun 2020.

Berdasarkan data – data selama penerapan PSBB masa transisi ini , kondisi wabah covid 19 di DKI Jakarta ini lebih terkendali dan menuju kategori aman.

Namun bukan berarti harus lengah dalam antisipasi penyebaran wabah covid 19 , justru sekarang harus makin waspada, jangan sampai karena melihat kondisi penularan melambat lalu semua kembali tidak disiplin, dan mesti diingat masih ada penularan wabah covid 19 tersebut.

Seluruh Warga DKI Jakarta agar terus disiplin dan tetap terapkan protokol kesehatan 3M.

Pemprov DKI Jakarta akan terus berupaya agar berbagai indikator pengendalian wabah covid 19 terus menurun membaik dengan adanya penegakan hukum dengan mengenakan sangsi hingga terus menghimbau terus diadakan kegiatan 3M secara masif.

Perlu diingat di masa PSBB Transisi 14 hari ke depan ini, sangsi – sangsi pelanggaran masih tetap berlaku loh sesuai peraturan yang berlaku. (*/Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *