5 Warga dan Pedagang Langgar Prokes Covid-19, Satpol PP Pademangan Berikan Sanksi Sosial

Jakarta, Perpek Media – Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP) kecamatan Pademangan Jakarta Utara melaksanakan operasi tertib masker (Tidmask) di jalan Pademangan samping Wisma Atlet, Senin (09/11/20). sebanyak 5 orang tidak bermasker dikenakan sanksi sosial.

“Kami lakukan pada jam 15 00 sampai dengan selesai, kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 di Jakarta Utara, khususnya diwilayah pademangan,” terang Marsudin Komandan Satpol PP Kecamatan Pademangan Jakut saat diwawancarai.

Marsudin menambahkan ada 5 masyarakat Pademangan yang terjaring dalam operasi tidmask hari ini yang bergerombol tidak bermasker, “Terpaksa 5 orang kami berikan sanksi sosial untuk memberikan efek jera pada masyarakat yang membandel,” tambahnya.

Dengan kondisi Pandemik covid-19, yang masih menyelimuti Jakarta, Marsudin berharap masyarakat khususnya di Jakarta Utara, berperan aktif membantu pemerintah dalam memerangi covid-19.

“Melaksanakan prokes (covid-19) himbauan demi himbauan terus dilakukan agar masyarakat menjalankan (3M) buat diri sendiri dan keluarganya,” tutupnya.

Dalam pantauan tim Perpek Media saat dilokasi, pelanggar prokes Covid-19 diberikan sanksi dengan membersihkan fasilitas umum.

(Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *