Habib Rizieq Shihab Menuju Bandara Jeddah, Segera Terbang Ke Indonesia

Jakarta, Perpek Media – Hari yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan rombongan saat ini, Senin 9 November 2020 pagi waktu Indonesia sudah dalam perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia untuk terbang menuju Indonesia. 

Habib Rizieq terbang dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SV 816 dan akan tiba di Jakarta hari Selasa, 10 November 2020 pukul 9 pagi di Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3.

Jutaan umat dari berbagai daerah dikabarkan bersiap untuk menyambut kedatangan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat Islam ini. 

Melansir faktakini.net, Habib Rizieq sebelumnya telah mengatakan bahwa setelah mendarat akan langsung pulang ke kediaman beliau di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Dan pada hari Jum’at Shubuh 13 November 2020 akan Sholat Shubuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Sayyidil Walid Alhabib Ali bin Abdurrahman Assegaf di Tebet Jakarta Selatan. 

Dan setelah itu akan menuju MS Mega Mendung, Habib Rizieq akan Sholat Jum’at disana dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan ponpes MS. 

Dan hari Sabtu, 14 November 2020 Habib Rizieq bersama pengurus DPP FPI akan mengadakan acara Maulid Nabi, sekaligus beliau menikahkan putri beliau Syarifah Najwa dengan Habib Irfan Alaydrus.

Habib Rizieq juga mengucapkan Terima kasih pada pemerintah Saudi Arabia yang selama ini telah memperlakukan beliau dengan baik. 

Habib Rizieq juga menegaskan bahwa bohong besar apabila ada pejabat Indonesia yang mau mengaku-ngaku telah membantu kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Karena yang membantu Habib Rizieq adalah para pengurus FPI dan umat Islam di Saudi. ***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *