Bhayangkari Peduli Warga, Berbagi Sembako Melalui Polsek Kebon Jeruk

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat melalui Kanit Binmas, AKP Suparman bersama personil Bhabinkamtibmas lainnya menyalurkan paket sembako bantuan dari Bhayangkari cabang metro Jakarta Barat, dalam rangka Bhayangkari Peduli terhadap kaum dhuafa yang terdampak dari pandemi COVID-19, Selasa (10/11/2020).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono mengatakan, adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket sembako dan dibagikan kepada masyarakat yang dianggap layak untuk menerima, seperti para pengangkut sampah, para pekerja sindang, penarik getek, pembersih sampah di sungai dan lain-lain.

“Pembagian sembako tersebut dilakukan dengan cara mobile,” ucap Kompol Sigit.

Sigit menuturkan, tujuan dari pembagian sembako ini adalah untuk membantu meringankan beban bagi para penerimanya yang mana sesuai dengan arahan Ibu ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny Loury Audie Latuheru

“Mengingat situasi pada saat ini masih dalam keadaan pandemi COVID-19, maka dari itu kita harus saling berbagi dalam menghadapi situasi saat ini,” imbuhnya. (Akbar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *