DPC Insano Silaturahmi Dengan Kesbangpol Jakarta Utara

Jakarta, Perpek Media – DPC INSANO (Dewan Pengurus Cabang Indonesia Anti Narkoba) Jakarta Utara terus mensosialisasikan Program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan kunjungan ke 3 Pilar yakni Pemerintah, Polri dan TNI.

Hari ini, Selasa 10 November 2020 INSANO melakukan kunjungan ke Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kota Administrasi Jakarta Utara silaturahmi dengan Kepala Suku Badan Kesbangpol Iyan Sopian Hadi.

“Jajaran pengurus harian DPC Insano Jakarta Utara adakan audiensi dengan kepala Suban Kesbangpol. Ikut hadir dalam giat tersebut tim Advokasi Insano Jakarta Utara” Kata Maya

Ketua DPC Insano, Maya mengatakan kepada Tim Perpek Media, kunjungannya bersama tim sebagai bentuk menjalin ikatan silaturahmi sekaligus mensosialisasikan program P4GN.

Dalam audiensi tersebut, kepala Kesbangpol Jakarta Utara Kepala Suban Kesbangpol, Iyan Sofyan Hadi mengapresiasi pengurus Insano, bahkan banyak memberikan sarannya untuk kemajuan DPC Insano Jakarta Utara dan siap menjadi mitra.

Pertemuan antara Ketua DPC Insano Jakarta Utara dan kepala Suku Badan Kesbangpol begitu hangat, serta menghasilkan tiga poin kesepakatan.

“Kesbangpol akan selalu membantu dan memfasilitasi kegiatan Insano di wilayah Jakarta Utara dan setiap Kesbangpol Jakut mengadakan kegiatan, Insano akan turut dilibatkan dalam kegiatan, selanjutnya Kesbangpol juga akan memfasilitasi ruangan untuk kegiatan Insano kapanpun Insano membutuhkan,” ujar Iyan Sofyan Hadi Ketua Kesbangpol Jakarta Utara.

“Kami sangat senang dengan adanya organisasi Insano di wilayah Jakarta Utara, karena selama ini organisasi penggiat Anti Narkoba masih jarang yang aktif di wilayah Jakarta Utara” tutupnya. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *