Lautan Manusia Menyambut Kepulangan Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta

Jakarta, Perpek Media – Lautan manusia sudah memadati area Bandara Soekarno Hatta menyambut kedatangan Al Habib Muhammad Rizieq Shihab, sejak Senin (09/11/2020) malam. Diperkiraan jumlah masyarakat yang menyambut kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, mencapai jutaan orang.

Dari berbagai lintas ormas, masyarakat dan pendukung Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Riezieq Shihab beramai-ramai menuju area Bandara Soekarno-Hatta sambil menyanyikan mars Aksi bela Islam.

Dalam pantauan Tim Perpek Media, sekitar Jam 03.30 WIB. Umat Islam yang menyambut kedatangan Habib Riezieq, melihat mereka menunggu sambil melaksanakan Shalat Tahajjud Berjamaah, Membaca Dzikir, Menggemakan Shalawat dan dilanjut Shalat Subuh Berjamaah.

Video Terkait:

Baru terjadi dalam sejarah Republik Indonesia, bertepatan dengan hari pahlawan 10 November 2020, kepulangan seorang Warga Negara Indonesia (WNI) disambut dengan lautan manusia.

Di hari dan tempat yang sama, pada Jam 06.30 WIB, masyarakat menunggu di pintu masuk Bandara Soekarno-Hatta untuk menjemput kepulangan Habib Rizieq Shihab beserta rombongan. 

Aparat memberikan izin masyarakat masuk ke dalam bandara dengan berlaku tertib.

Sekitar jam 08.00 WIB masyarakat membaca sholawat dan lainnya sambil menunggu Pesawat Saudia yang ditumpangi Habib Rizieq yang tiba di bandara Soekarno Hatta pada Jam 09.00 WIB.

Untuk diketahui, Habib Rizieq terbang dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SV 816 dari Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia pada Senin, 09 November 2020. Dan mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada Jam 09.00 WIB pagi di Terminal 3. Selasa, 10 November 2020. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *