INSANO Akan Bersinergi Dengan FPK Jakarta Utara Perangi Narkoba

Jakarta, Perpek Media – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta Utara yang diwakili oleh Yusron selaku anggota, mengundang pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang Indonesia Anti Narkoba (DPC INSANO) Jakarta Utara bersilaturahmi di kantor FPK yang berada di lantai 8 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (10/11/2020) kemarin.

Yusron selaku anggota FPK mengajak para pengurus harian DPC Insano Jakarta Utara untuk bersinergi dalam mensosialisasikan Program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba).

“Sampai saat ini masyarakat khususnya para pengurus RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama belum maksimal mengatasi peredaran narkoba yang ada di lingkungannya” tuturnya.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran insano di tengah masyarakat bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, khususnya kepada para generasi muda umumnya kepada seluruh lapisan masyarakat,” harap Yusron sebagai perwakilan Ketua FPK Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu Maya Hasan selaku ketua DPC Insano Jakarta Utara menyambut baik atas permintaan Ketua FPK dan siap untuk bersinergi menciptakan kota administrasi Jakarta Utara Bersinar (Bersih Dari Narkoba). (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *