Gencarkan Penyuluhan, Sat Binmas Polres Kep Seribu Ajak Warga Tetap Patuh Prokes

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di masa pandemi Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kepulauan Seribu melakukan penyuluhan di Ruang Aula Kantor Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Seribu Utara, Jumat (13/11/2020).

“Kami tidak bosan bosan mengajak warga masyarakat Kepulauan seribu untuk tetap patuh pada aturan penerapan protokol kesehatan,”ujar Kepala Urusan Pembinaan Operasional (Kaurbinops) Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

Kegiatan penyuluhan yang diadakan di Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara ini di hadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Satpol PP Kelurahan, LMK, RT dan RW se – Kelurahan Pulau Panggang serta Tokoh masyarakat setempat.

“Pandemi Covid-19 masih berlangsung, agar warga masyarakat jangan lelah dan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan,” tambah IPDA Ogan.

Diketahui selain penyuluhan dan ajakan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan dimaksud juga disampaikan ajakan menjauhi narkoba.

“Selain tetap patuh menerapkan protokol kesehatan, warga agar menjauhi narkoba karena narkoba ada lah musuh kita bersama,” tambah Ogan.

Sementara Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa, S.H., M.H membenarkan kegiatan anggotanya.

“Penyuluhan dan ajakan yang kita lakukan adalah sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19 serta memerangi narkoba dilingkungan masyarakat,” tegasnya. (Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *