Perampokan Rumah Warga di Cengkareng Terekam CCTV

Jakarta, Perpek Media – Sebuah rumah yang berada di jalan A-A Cengkareng – Jakarta Barat disatroni para kawanan perampok ditengah hari bolong pada hari Kamis siang (12/11/2020).

Dengan modus menjadi petugas kelurahan untuk mengukur tanah rumah milik korban, aksi kawanan perampok tersebut yang berjumlah 5 orang ini terekam kamera CCTV beberapa milik warga.

Saat kejadian kondisi sekitar lingkungan tengah keadaan sepi dan rumah korban yang menjadi aksi perampokan tersebut hanya dihuni oleh 2 orang wanita lansia.

Saat Tim temui korban mengatakan “Ada 5 orang datangi rumah kami mengaku orang kelurahan untuk mengukur tanah , 3 orang masuk kedalam rumah menggeledah lemari tempat penyimpanan barang berharga sementara 2 orang lainnya menunggu diluar rumah ” lanjutnya.

“Dari aksinya perampokan tersebut korban mengatakan mengalami kerugian uang tunai RP. 13.000.000 juta, serta logam mulia 10 gram , serta sertifikat dan deposito ujar INTJE sebagai korban perampokan.

Sementara dari rekaman CCTV polisi telah mengantongi ciri – ciri para pelaku dan untuk sementara kini dalam penyelidikan kasus yang ditangani Polsek cengkareng. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *