Tony Pangemanan Vokalis Noxa Tutup Usia

Jakarta, Perpek Media – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kali ini datang dari dunia musik underground atau musik metal. Tony Christian Pangemanan, vokalis band grindcore Noxa tutup usia pada Jumat (13/11/2020).

Tony Christian Pangemanan, vokalis Noxa yang akrab disapa Atenk telah meninggal dunia, di Rumah Sakit Hermina Ciputat sekitar jam 18.00 WIB.

Kabar duka ini pertama kali diungkap melalui Instagram Noxa.

“Rest in power! 🙏@grenkor_pensiun , semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. See you on the other side tenk,” tulis Noxa di akun @noxa.official.

Pada saat itu Atenk mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun instagram pribadinya.

“Salam jempol kejepit, per hari ini, 14 September 2019, gua Tonny Christian Pangemanan mundur dari @noxaofficial. Tujuh belas tahun sama-sama merintis dari bawah, banyak suka dan duka. Gua mundur karena ga fit dan ga mau Noxa vakum kelamaan, ga ada alasan lain. Smoga lancar Noxa. Terima kasih atas perhatiannya, terima kasih ling @ade.himernio, man @biomantaradipa, vin @xalvinx” seperti dikutip dari Voi.id.

Untuk diketahui, Atenk mengalami masalah kesehatan sejak lama. Terhitung sejak 14 September 2019, ia resmi mengundurkan diri dari band yang dihuninya sejak awal terbentuk di Jakarta 18 tahun silam.

Sampai saat ini, dari informasi yang didapat. Tonny Christian Pang ex NOXA & Brain The Machine, berada di Rumah duka Jl. Kerosin V No.10 Jl. Kerosin V No.10, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *