Personel Satgas Yonif 642 Olahraga Voli Bersama Warga Perbatasan

Kalimantan Barat, Perpek Media – Personel Satgas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama warga di lapangan voli Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Minggu (15/11/2020).

Kegiatan olahraga, voli tersebut dilaksanakan oleh 8 orang personel Satgas Pos Koki Sajingan Terpadu yang dipimpin Komandan SSK Lettu Inf Anshari bersama dengan warga setempat.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau, mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara keakraban anggota Satgas dengan masyarakat Desa Sebunga yang merupakan daerah binaannya.

“Kegiatan ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi bersama warga Desa Sebunga khususnya demi terwujudnya ikatan tali persaudaraan yang baik demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Dansatugas juga mengatakan bahwa maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama ini adalah untuk menjaga fisik anggota selama melaksanakan tugas pengamanan di perbatasan. (*/Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *