Rangkul Tokoh Masyarakat, AKP Josman Harianja: Kamtibmas Tanggung Jawab Kita Bersama

Jakarta, Perpek Media – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. melakukan kunjungan ke Tokoh Masyarakat di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (15/11/2020).

“Polri dan masyarakat adalah komponen utama dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah,” tutur Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman.

Josman menambahkan, bahwa dukungan dan peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif dibutuhkan dalam membantu tugas Polri di lapangan.

“Tidak mungkin Polri bekerja sendirian tanpa peran serta masyarakat, keberhasilan Polri dalam menjaga Kamtibmas pasti ada peran serta masyarakat didalamnya,” tambah AKP Josman.

Diketahui sejak menjabat Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Josman Harianja langsung melakukan kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda yang kali ini melakukan kegiatan nya di Pulau Kelapa.

“Kedepan kita akan berkunjung ke tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang berada di pulau berpenduduk yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara untuk h dan mengajak menjaga kamtibmas yang kondusif,” tutupnya. (*Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *