PJJ Di Masa Pandemi, Warga RW 01 Kelurahan Sunter Agung Manfaatkan JakWifi

Jakarta, Perpek Media – Warga RW 01 Kelurahan Sunter Agung sangat berterimakasih atas kepedulian Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan program JakWifi. Dengan layanan internet gratis ini pelajar dapat mengikuti proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di masa pandemi.

Ketua RW 01 Kelurahan Sunter Agung Aris mengatakan sangat mengapresiasi kerja dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membantu warganya di tengah pandemi COVID-19.

“Banyak masyarakat yang terbantu, khususnya para pelajar yang di masa pandemi COVID-19 ini harus belajar jarak jauh secara online (daring),” katanya, Rabu (17/11/20)

Tidak sampai di situ saja, Aris menambahkan selain pelajar, orang tua siswa-siswi juga merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan kuota internet bagi anaknya.

“Buat saya sebagai orang tua yang memiliki anak sekolah sangat senang, karena tidak lagi memikirkan biaya kuota internet buat belajar anak,” ucapnya.

Sementara Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka mengingatkan ada sebanyak 21 tiang wifi yang dipasang di wilayah RW 01.

“Sudah berfungsi, dapat digunakan dan manfaatnya sudah dapat dinikmati secara langsung oleh masyarakat,” katanya.

Danang juga mengingatkan buat para pelajar maupun warga yang memanfaatkan internet gratis di titik JakWifi untuk selalu menaati protokol kesehatan COVID-19.

“Tetap mencuci tangan sebelum masuk lokasi pemasangan titik wifi, memakai masker dan selalu menjaga jarak saat menjalankan PJJ. Begitu juga untuk yang menggunakan dari dalam lingkungan rumahnya, mohon orang tua selalu mengingatkan putra-putrinya,” ucapnya. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *