Keseruan Pencalonan Ketua Umum Ikatan Para Aloemni Boedoet 913

Jakarta, Perpek Media – Terkait dengan adanya pemilihan calon ketua umum, ikatan para aloemnie Boedi Oetomoe alias (Boedoet) ini sedang adakan pemaparan visi – misi and Propertest para calon ketua umum dari semua angkatan, Kamis (19/11/2020).

Acara tersebut diselenggarakan di tempat salah satu cafe punya pelajar yang masih aktif sekolah di SMA 1 Boedoet yaitu warkop doea djaman di Jalan karyawan 2 No 41, RT 002/RW 005, Karang Tengah, Tanggerang, Banten.

Acara tersebut semata mata untuk mempererat silahturahmi sesama aloemni dari semua angkatan dan acara tersebut dihadiri beberapa perwakilan calon ketua umum serta beberapa perwakilan para alumni Boedoet 913 dari berbagai semua angkatan” ujar aget salah satu aloemni Boedoet saat dikonfirmasi.

Salah satu aloemni saat kita temui juga Berharap siapapun nanti yang menjadi ketua umum Boedoet 913 ini, semoga bisa mempersatukan semua para aloemni dari semua lini angkatan, agar lebih erat kembali dalam hubungan erat menjalin persaudaraan , solideritas , totalitas tanpa batas dan saling membantu sesama para alumni” ujar Olay salah satu aluemni Boedoet juga. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *