TNI – POLRI Tertibkan Baliho dan Spanduk Bergambar HRS di Wilayah Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – TNI Kodim 0503 Bersama Polres Jakarta Barat mengerahkan ratusan petuga gabungan yang Menertibkan Spanduk dan Baliho Bergambar Habib Rizieq Shihab Disepanjang Jalan Wilayah Jakarta Barat.

Penertiban spanduk dan baliho Juga dilakukan di tempat markas salah satu markas ormas Islam ini di jalan Petamburan ini, sempat mendapatkan perlawanan dari sekelompok massa, bahkan petugas sempat bersitegang dengan sekelompok orang yang menolak baliho tersebut diturunkan.

Beruntung aksi protes tersebut tidak berlangsung lama dan tidak sampai meluas kemana – mana, baliho serta spanduk yang diturunkan ratusan anggota TNI dan POLRI tersebut lalu di taro langsung ke mobil petugas dan langsung pergi meninggalkan lokasi tersebut.

“Seperti diketahui sebelumnya memang benar ada petugas dari puluhan pasukan Anggota TNI yang melakukan Penertiban Baleho serta spanduk yang bergambar habib Rizieq Shihab ini sesuai perintah pangdam jaya Mayjen Dudung Abdurahman bahkan ia mengatakan salah satu ormas tersebut kalo perlu dibubarkan” ujar Kompol Slamet Wibisono sebagai kasat Intel Polres Metro Jakarta Barat.

“Pihak Kepolisian Polres Jakarta Barat saat ini siap mendampingi dari Anggota TNI bilamana diperlukan untuk menyisir bilamana masih ada spanduk atau baliho yang bergambar habib Rizieq Shihab di wilayah Jakarta Barat” ucapnya. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *