Patroli Dialogis, Cara Kapolsek Kep Seribu Utara Ajak Warga Jaga Kamtibmas Dan Patuhi 3M

Jakarta, Perpek Media – Selain menja hga Kamtibmas yang tetap kondusif dan sebagai wujud nyata memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara tidak henti-hentinya menggelar kegiatan patroli dialogis di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa, (24/11/2020).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja ini patroli dilakukan dengan menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat lainnya.

“Selain untuk memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan tetap aman dan kondusif, kami juga melakukan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” tutur AKP Josman.

Terlihat Kapolsek Kepulauan Seribu Utara didampingi Unit Patroli Polsek dan Bhabinkamtibmas menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat.

“Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kami ajak untuk bersinergi menjaga kamtibmas serta membantu menyampaikan kepada warganya untuk terus menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Josman menegaskan, bahwa selain imbauan dari aparat terkait protokol kesehatan diperlukan juga peran dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam mengajak warga dan komunitasnya untuk tetap menjalankan 3M.

“Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan adalah hal utama yang wajib diterapkan warga masyarakat dalam masa pandemi ini,” tutupnya. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *