Jambore Nasional Dari Komunitas Untuk Negeri

Tangerang, Perpek Media – Dalam rangka menggairahkan kembali sektor ekonomi dan wisata, Pemkot Tangerang bersama Mercedez-Benz Club Indonesia menggelar Jambore Nasional ke-15 di Mall @ Alam Sutera, Sabtu (28/11/20).

Mengusung tema Bangkit Bersama untuk Indonesia, Jambore Nasional diikuti 400 mobil mercedez benz. Kegiatan ini diinisiasi dari komunitas untuk masyarakat dan Kota Tangerang.

“Kegiatan ini bukan sekadar temu komunitas mobil. Tapi kami semua hadir untuk menjadi salah satu pahlawan pariwisata Indonesia khususnya Kota Tangerang. Dengan itu, banyak kegiatan sosial dan pergerakan ekonomi yang kita lakukan,” ungkap Mahar Koelone, President Mercedez Benz Club Indonesia.

Melalui program ini, jajaran Mercedez-Benz Club Indonesia juga mengajak komunitas lainnya, untuk mulai bersama-sama menjadi pahlawan pariwisata Indonesia, khususnya di Kota Tangerang.

Ia menuturkan, Mercedez Benz Club Indonesia, hadir untuk berperan aktif mempercepat ekonomi nasional. Salah satunya melalui sektor pariwisata, dengan membangun kembali secara bersama-sama mengajak komunitas otomotif lain, untuk menjadi pahlawan pariwisata Indonesia.

“Selain pameran mobil, kami juga menggelar bazar spare part dan merchandise, festival makanan, pameran pariwisata, pameran produksi ekonomi kreatif. Hingga berbagai kegiatan sosial seperti donor darah,” jelasnya.

Sementara itu, Pemkot Tangerang menyambut antusias kegiatan Jambore Nasional ini. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, yang berharap dengan adanya kegiatan ini dapat turut mendongkrak roda perekonomian melalui gelaran event-event menarik seperti ini.

“Kami berharap, ini bisa menjadi contoh bagi kita semua atau komunitas- komunitas lainnya. Untuk sama-sama mau bergerak dengan kami Pemkot Tangerang sehingga dapat meningkatkan sektor pariwisata. Dan tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan,” tegas Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Ubaidillah Ansar. (*/Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *