Maestro Campur Sari, Didi Kempot Banyak Membawa Perubahan di Industri Musik Tanah Air

Jakarta, Perpek Media – Maestro musik campur sari, Didi Kempot memang banyak membawa perubahan dalam industri musik tanah air. Lantaran berkat sang Lord Of Broken Heart itu, musik campursari yang dahulu disebagai musik kampungan kini merasuk hingga semua lapisan masyarakat. Tak hanya generasi tua saja yang suka, namun generasi muda pun kini banyak yang menyukai lagu-lagu campur sari karya musisi tanah air selepas sang maestro berpulang.

Setidaknya hal tersebut yang dirasakan artis Sintya Marisca yang dikenal sebagai artis yang berjuluk Ratu Ambyar. Sintya dikenal berkat aksi panggungnya berjoget ria saat Didi Kempot menjalani konser dibeberapa daerah.

Berdasarkan kecintaannya pada karya-karya Didi Kempot, Sintya pun kini mencoba sebuah tantangan baru dengan menjadi sebuah Co-host diprogram acara pencarian bakat campur sari bertajuk The Next Didi kempot yang akan disiarkan televisi GTV.

“Yang pasti senang bisa menjadi Co-host bersama Andhika Pratama dan Irfan Hakim yang memandu acara The Next Didi Kempot. Lantaran gak hanya belajar di dunia baru (menjadi presenter) aku juga pastinya akan bernostalgia dengan Om Didi Kempot lewat karya dan lagunya yang akan dinyanyikan oleh para peserta. Pastinya di situ saya kan terus menyuarakan ayo goyang pada semua pemirsa,” tambahnya.

Tak hanya dipandu oleh ketiga host dan co-host ternama acara pencarian bakat itu juga akan dijurikan beberapa musisi dan penyanyi papan atas seperti Inul Daratista, Denny Caknan,pencipta lagu Nurbayan dan beberapa musisi berpengalaman.

“Yang pasti senang ada di sebuah acara yang hebat seperti The Next Didi Kempot ini. Lantaran saya pastinya akan banyak belajar bagaimana sebagai seorang artis dan musisi terbaik disamping akan mengenang lagu om Didi,” tandasnya. ***

*Sumber: Dnewsradio

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *