Polsek Kep Seribu Utara Lakukan Pengamanan Distribusi Paket Bansos di Kelurahan Pulau Kelapa

Jakarta, Perpek Media – Polsek Kepulauan Sering Utara bersama Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mengadakan pengamanan pendistribusian Paket Bansos Tahap Sepuluh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk warga Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (01/12/2020).

Tercatat jumlah paket yang didistribusikan sejumlah 1.777 paket bansos untuk warga Kelurahan Pulau Kelapa di 5 RW dimana per paket berisikan 10 Kilogram beras, minyak, kecap, gulai dan opor ayam instan, sarden, mie instan, biskuit, tepung dan sabun mandi.

Diketahui pelaksanaan kegiatan pendistribusian paket bansos dimaksud dilakukan dengan cara door to door ke rumah-rumah warga dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, S.H. menyatakan, bahwa kegiatan pendistribusian perlu dilakukan pengamanan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan selama kegiatan dan pastinya untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Kami bersama Satpol-PP dan tokoh masyarakat setempat telah melakukan pengamanan kegiatan pendistribusian paket bansos Pemrov DKI Jakarta untuk warga Kelurahan Pulau Kelapa dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif,”terang Kapolsek Josman. (Hms/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *