Menjaga Jakarta, Kapolda Metro Jaya Bersama Tokoh dan Ormas Betawi Jalin Kerjasama

Jakarta, Perpek Media – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersilahturahmi dengan beberapa para tokoh Ormas Betawi yang ada di DKI Jakarta dan bertemu di Mapolda Metro Jaya. Kamis (03/12/2020).

Dalam kesempatan itu fadil menjelaskan pentingnya membangun kerja sama yang baik dengan para ormas yang ada di DKI Jakarta dalam mengatasi setiap permasalahan, salah satuhnya yaitu tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 serta menjaga lingkungan bersama agar kamtibmas dilingkungan tetap aman kondusif.

“Harapannya gimana kita semua harus bersama – sama bekerja keras untuk bisa terbebas dari wabah bencana dunia Covid 19 serta harus menciptakan suasana kamtibmas yang aman serta damai di DKI Jakarta dan semua para tokoh yang hadirpun sepakat karena itu harapan kita bersama” ucap Fadil Imran di mapolda metro jaya.

Selain itu, lanjutnya dari pihaknya memang sengaja mengundang ingin silahturahmi dan mendengarkan aspirasi masukan dari beberapa tokoh ormas betawi yang hadir khususnya warga DKI Jakarta yang biasa disebut dengan Orang Betawi ini” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua umum dari Ormas Kebangkitan Jawara & Pengacara (Bang Japar), mengatakan sangat mengapresiasi sekali adanya pertemuan silaturahmi ini dan beberapa langkah Kapolda Metro Jaya yang sudah mengundang kami semua para tokoh betawi untuk melakukan dialog untuk memutus mata rantai Virus Covid 19 yang saat ini kita rasakan di seluruh dunia khususnya tempat kita bersama di DKI jakarta.

“Ia mengatakan sangat bersyukur dan senang sekali hari ini Kapolda Metro Jaya mengundang kami para tokoh dari beberapa ormas betawi ini, Berharap kedepan kita semua bersama sepakat ingin seluruh warga DKI Jakarta tetap sehat dan lingkungan aman kondusif” ucap Fahira Idris di Mapolda Metro Jaya.

“Oleh karena itu kami semua sepakat seluruh tokoh – tokoh yang ada di betawie ini, akan selalu mensupport kebijakan Kapolda Metro Jaya dalam pencegahan memutus mara rantai Virus Covid 19 yang kurvanya masih tinggi di DKI Jakarta dan menjaga bersama agar di DKI Jakarta terap selalu aman kondusif” tambahnya. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *