Perangkat Desa Kurungan Nyawa III Bagikan Paket Sembako Dari Gubernur Kepada Warga

Sumatera Selatan, Perpek Media – Pemerintah Desa Kurungan Nyawa III, Kec. Buay Madang, Kab. Oku Timur, Sumatera Selatan, menerima Bantuan sosial (Bansos) dari Gubernur Sumatera Selatan berupa kebutuhan bahan pokok (Sembako) seperti beras, gula pasir, sarden, minyak goreng dan susu, pad Kamis (03-12-2020).

Bantuan ini dikemas berupa paket sembako sebanyak 150 dan akan dibagikan kepada Warga yang terdampak pandemi Covid-19. Pembagian Bansos ini melalui pihak Perangkat desa ,Pjs Kades, Kesra,Kadus dan Rt masing masing wilayah dan dibagikan di Balai desa.

Saat dihubungi oleh tim Perpek Media melalui WhatsApp,
Sunaryo selaku Kadus IV, menyampaikan “Kami selaku Kadus dan semua perangkat desa sangat mengapresiasi apa yang menjadi program pemerintah, baik pemerintah daerah,propinsi maupun pusat atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat khususnya Desa Kurungan Nyawa III selama ini, terkait masalah dampak covid-19,” katanya.

“kami selalu mendukung dan mendo’akan semoga semua pihak yang terkait selalu diberi kesuksesan,sehat dan selalu amanah mengayomi masyarakat, dan Alhamdulilah pembagian paket sembako berjalan dengan lancar dan sudah tersalurkan langsung kemasyarakat,semoga berkah dan bermanfaat, amin” tutupnya.

Pembagian paket sembako berlangsung dari jam 09:30 WIB dan sampai selesai, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker. (M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *