Nama Fahira Idris Dicatut, Hati-hati Pelaku Penipuan!

Jakarta, Perpek Media – Anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) DKI Jakarta, Hj. Fahira Idris, S.E., M.H namanya dicatut oleh pelaku penipuan dengan menawarkan pembelian mobil.

Fahira Idris yang menjadi korban kejahatan ini, hal demikian diketahui pada Kamis (03/12/2020) melalui halaman facebooknya, ia menjelaskan tentang pencatutan nama dirinya oleh pelaku untuk melakukan penipuan.

Pelaku telah menggunakan nomor telepon 081312516938 memakai namanya, berikut memakai foto dirinya.

Fahira mengatakan sudah melaporkan nomor pelaku ke Polda Metro Jaya

“Hati-hati ada nomor HP 081312516938 sedang menggunakan foto saya, menggunakan nama saya Fahira Idris, untuk menipu pura-pura menawarkan pembelian mobil, dan minta transfer uang DP… Hati-hati ya .. Kepada yang punya nomor ini, nomor anda telah saya laporkan ke Polda Metro Jaya,” tulisnya melalui halaman facebook Fahira Idris, Kamis (3/12/2020).

Fahira juga menghimbau melalui halaman facebooknya, agar berhati-hati jika ada yang menerima WhatsApp bernomor tersebut yang telah mengaku dirinya.

Selain itu, Fahira juga memposting foto tangkapan layar pesan WhatsApp pelaku yang menggunakan fotonya sedang beraksi mengelabui korbannya.

Pelaku dalam menjalankan aksinya itu, berpura-pura dengan menawarkan pembelian mobil melalui pesan WhatsApp, lalu meminta korbannya untuk mentransfer uang muka. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *