Kolaborasi Babinsa, FKDM, LMK dan RW 01 di Sunter Agung Cegah Covid-19

Jakarta, Perpek Media – FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kelurahan Sunter Agung, pada Sabtu, 05 Desember 2020 bersama LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) beserta jajaran staf RW 01, berkolaborasi dengan Babinsa Tanjung Priok, Jakarta Utara dalam upaya menjalankan Protokol Kesehatan dan 3 M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, dan Mencui Tangan).

“Setiap hari selama 2 jam mulai pukul sembilan sampai sebelas kita berkeliling dengan berjalan kaki terbagi dua kelompok langsung menemui warga RW 01 dan sekitarnya secara bergilir, yang terdiri dari RT 01 sampai RT 024 untuk memberikan himbauan sebagai upaya penguatan kesadaran masyarakat akan pentingnya melaksanakan prokes dan 3 M dimasa pandemi covid-19,” ujar Bambang Eko Anggota FKDM.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa menekan resiko penularan covid-19 diwilayah RW 01 Kel Sunter Agung.

“Masyarakat RW 01 harus tetap semangat dan tidak jenuh menjalankan prokes dan 3 M, karena itu untuk melindungi diri kita dan orang lain dari ancaman covid-19. Himbauan demi himbauan yang diberikan semoga warga tetap melaksanakannya,” ungkap Aris Munandar ketua RW 01. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *