Si Jago Merah Melahap Beberapa Rumah Warga di Pekojan

Jakarta, Perpek Media – Kebakaran telah terjadi di wilayah Pekojan melahap rumah warga pada malam hari ini, Sabtu, 05 Desember 2020 di RT. 009 RW. 09, Kel. Pekojan, Kec. Tambora, Jakarta Barat.

Akibat kebakaran tersebut, sejumlah warga kehilangan tempat tinggal dan sejumlah barang miliknya ludes dilalap si jago merah.

Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi mengatakan, ia mendapatkan informasi laporan dari warga telah terjadi kebakaran didaerah Pekojan, sejumlah pemadam kebakaran pun sempat diterjunkan di TKP ” ujar kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi, Sabtu (05/12/2020).

“Akibat kebakaran tersebut hanya beberapa rumah saja yang tidak ada korban jiwa dan saat ini sudah selesai pendinginan” katanya.

“Awal mula penyebab terjadi kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Polsek Tambora Jakarta Barat” tambah Kapolsek Tambora.

Faruk juga mengucapkan terima kasih untuk semua warga yang telah membantu pihak pemadam kebakaran dalam memadamkan api, serta pendinginan rumah warga yang sedang terbakar. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *