Tiga Pilar Tambora Laksanakan Operasi di RPTRA Kali Jodoh

Jakarta, Perpek Media – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi masih terus dimanfaatkan oleh para petugas gabungan tiga pilar Tambora Jakarta Barat untuk mendisiplinkan warga lewat operasi yustisi malem ini di depan RPTRA Kali Jodoh, Sabtu ( 05/12/2020).

Pada operasi kali ini, petugas gabungan tiga pilar Tambora membubarkan kerumunan pengunjung maupun pedagang pada malem ini yang ada didalam maupun di depan RPTRA Kali Jodoh.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Faruk Rozi mengatakan, “Operasi tiga pilar ini masa PSBB transisi kali ini kita laksanakan dengan lebih teliti bersama Tiga Pilar karena atensi sesuai pimpinan Kapolda Metro Jaya, untuk membubarkan bilamana ada kerumunan di tempat – tempat yang sangat bisa menimbulkan penyebaran Covid 19 di setiap wilayah” katanya.

“Tujuan dari digelarnya operasi malem ini pada masa PSBB ialah untuk menghimbau pentingnya protokol kesehatan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang terus mengalami peningkatan di wilayah Provinsi DKI Jakarta” ujar Kompol M Faruk Rozi.

Faruk juga menambahkan, “Sempat tadi ada sejumlah pemuda yang idak pakai masker serta tidak mematuhi protokol kesehatan” tambahnya.

“Kami selalu mengedukasi kepada warga, khususnya di wilayah RPTRA Kali Jodoh – Tambora ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M yang telah dianjurkan pemerintah” lanjutnya.

“Untuk warga diharapkan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu melaksanakan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tuturnya. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *