Sah! Very Yonvile Terpilih Sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru

Jakarta, Perpek Media – Kapolsek Metro Johar Baru Kompol Supriadi, bersama tiga pilar hadiri Musyawarah yang diadakan Pokdarkamtibmas dalam rangka pemilihan ketua Pokdarkamtibmas sektor Johar Baru di Jl.Mardani Raya RW. 9 Kel.Johar Baru Jakarta Pusat, pada Minggu (06/12/2020).

Hadir juga dalam giat ini Danramil Johar Baru Mayor Bona Ventura, H.Suwardi, Kanit Binmas Ipda Zainul, Kapolsubsektor Kayu Awet Aiptu Lukas dan Anggota Pokdarkamtibmas Sektor dan Subsektor serta calon ketua Pokdarkamtibmas Verry Yonevil dan Tan. terpilihlah sebagai ketua Pokdarkamtibmas baru Very Yonvile dengan 18 suara dari 24 suara.

Dalam kesempatan Kompol Supriadi menyampaikan, Agar senantiasa ketua pokdarkamtibmas terpilih senantiasa meningkatkan kerjasama dengan polri bersama 3 pilar dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah johar baru.

“Kami mengharapkan agar dengan terpilihnya ketua pokdar yang baru sinergitas dengan polri serta 3 pilar lebih baik lagi dan senantiasa pokdar tetap solid didalam membantu menjaga kamtibmas khususnya di wilayah johar baru,” tutupnya.

Kegiatan musyawarah pemilihan ketua Pokdarkamtibmas Sektor Johar Baru dimulai dari pukul 21:00 sampai 22.30 Wib, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (3M). (M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *