Pemakaman 6 Jenazah Dikawal Puluhan Bang Japar dan Laskar FPI

Jakarta, Perpek Media – Para ke enam jenazah laskar FPI yang sudah dimandikan serta disholatkan di Markas Besar FPI petamburan lalu mereka segera langsung dimakamkan di tempat sesuai keinginan para keluarga.

Untuk satu jenazah yang bernama luthfi diantarkan dengan para laskar FPI , Bang Japar Serta Puluhan Jemaah ke tempat yang sudah disetujui pihak keluarga yaitu pemakaman di tempat wakaf keluarga dekat kediaman orang tuanya di duri Kosambi – Cengkareng, Jakarta Barat, proses tersebut semua berjalan aman dan lancar.

Lalu yang ke lima jenazah lain, dibawa untuk segera dimakamkan ke Ponpes Habib Rizieq Shihab di daerah Mega mendung – Jawa Barat, dalam perjalanan tersebut juga dikawal puluhan laskar FPI,Bang Japar serta masyarakat yang ingin ikut ke pemakaman tersebut. (Rabu 09/12/2020)

“Alhamdulilah pagi hari ini di ponpes Mega Mendung ini para jenazah sahabat kita semua, sudah selesai pemakamannya dengan aman dan lancar” ucap Sugi salah satu anggota ormas Bang Japar

“Ia menambahkan hujan mengalir terkadang deras terkadang terhenti,seperti tangis ku mendengar engkau telah pergi tak terbayang peristiwa itu terjadi, orang-orang itu begitu keji menembakkan ketubuhmu bertubi tubi.
Hingga tubuhmu lemas terkulai dan akhirnya meninggal dunia, kau terima dengan senang hati demi menjaga ulama, kau tidak mati sia-sia kawan ,kau ditunggu beribu malaikat dan para bidadari syurga menanti. Tetesan darah mu menjadi saksi di Yaumil akhir nanti,
Doa tak henti henti terucap mengiringi engkau pergi, kami bangga padamu kawan, kau syuhada
Kau mati syahid”ucapnya.

Salah satu komandan Bang Japar wilayah Jakarta barat saat di konfirmasi membenarkan “Ia memang salah satu anggota yang meninggal kemaren adalah salah satu anggota ormas Bang Japar Jakarta Barat, ia adalah bagian Dansatgas tahun 2019 dan sekarang anggota Komcam Cengkareng, beliau orang baik dan selalu menjaga ulama dimana saja setiap acara” ucap Ahmad Syafi,i. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *