Teater Koma, Hanya 5 Orang Pemain Dalam Lakon Cinta Semesta

Jakarta, Perpek Media – Pertama kalinya, Teater Koma melibatkan hanya 5 orang pemain dalam lakon Cinta Semesta. Wakil Pimpinan Produksi, Rasapta Candrika menuturkan hanya 5 pemain dan satu orang penyanyi saja yang berada di panggung.

“Kita syuting tidak ada cut, supaya emosinya dapat. Jadi memang akhirnya pertunjukannya seperti tadi yang ditonton di gladi bersih,” lanjutnya.

Proses adaptasi selama pandemi Covid-19 ini pun juga dirasakan sulit oleh para pemain. Salah satunya Chan Lan Nio (Sari Madjid). Ia mengaku hampir seluruh pemain mengaku merasa tidak biasa berlakon di atas panggung tanpa penonton.

“Mendapat kesempatan untuk kembali pentas di panggung adalah hal yang sangat membahagiakan. Kami berharap dalam waktu dekat bisa kembali berdialog dengan penonton langsung. Namun untuk saat ini, melalui pergelaran Cinta Semesta kami berharap bisa menghibur dan menumbuhkan optimistis di masa pandemi. Dengan cinta yang kuat, kita bisa melewati pandemi ini bersama-sama,” jelas pemain Cinta Semesta, Chan Lan Nio (Sari Madjid).

Cinta Semesta yang ditulis oleh Nano Riantiarno ini mengisahkan percintaan antara seorang manusia bernama Arjuna dan alien bernama Sumbadra dari galaksi yang letaknya di ujung semesta.

Khusus untuk tiket pertunjukan Cinta Semesta dibanderol Rp 35.000 sampai Rp 50.000 (untuk early bird 1 dan 2) atau harga normal Rp 75.000 yang bisa dibeli mulai 8 Desember pukul 12.00 WIB. ***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *