Habib Rizieq Shihab Akan Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya Hari Ini

Jakarta, Perpek Media – Habib Rizieq Shihab pemimpin Front Pembela Islam (FPI) akan memenuhi panggilan atau rencana pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, Sabtu (12/12/2020), ia tidak datang sendiri ke Polda Metro Jaya, Habib Rizieq diantar serta didampingi oleh beberapa pengacaranya dan berkomitmen agar mematuhi peraturan yang berlaku.

“Jadi tolong jangan buat kerumunan karena kita sudah punya komitmen untuk bagaimana tetap menjalankan protokol kesehatan. Bagaimana bersama-sama dengan semua komponen anak bangsa yang ada untuk mengatasi pandemi di kita punya negeri,” katanya.

Pada penyampaiannya dalam video pendek yang berdurasi 10 menit yang beredar di akun media sosial, Habib Rizieq Shihab menyampaikan, “Kepada seluruh umat Islam agar tidak membuat kerumunan atau pengumpulan masa dan menghormati hukum yang berlaku dan tetap tenang serta sama sama berdoa agar proses terkait pemanggilan dirinya berjalan lancar” ucapnya.

Rizieq menjelaskan mengapa dirinya mengimbau kepada umat Islam tak membuat kerumunan lantaran sudah berkomitmen untuk tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19, harapan beliau kepada seluruh umat Islam, semoga proses hukum berjalan lancar. (You One)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *