Brisia Akan Menggelar Konser Perdananya Bertajuk “Kisahku”

Jakarta, Perpek Media – Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol season 9, Brisia Jodie siap kembali menggebrak dunia hiburan tanah air. Brisia akan menggelar konser perdananya bertajuk “Kisahku” pada Hari Ibu, tanggal 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB dan ditayangkan secara streaming di Tiketapasaja.com.

“Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan mendukung baik itu karier dan mendoakanku selama ini,” ungkap Brisia dalam keterangannya, Selasa (8/12/2020).

Brisia juga menggelar konser ini sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan penggemarnya yang diberinama BrisiaLovaa.

“Konser Kisahku yang menjadi konser pertamaku ini akan menjadi pengobat rindu bagi dirinya juga teman-teman dan BrisiaLovaa. Sejak pandemi Covid-19 melanda, mereka pun menerapkan social distancing. Konser ini akan berlangsung selama dua jam dengan mengetengahkan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalanan kisah Brisia Jodie, dikemas menjadi sebuah tontonan yang menarik, hangat dan menghibur,” lanjutnya.

Dalam konser ini, Brisia Jodie juga ingin mewujudkan mimpinya yaitu lagu Ku Ingin Memilikimu yang diciptakannya dapat dibawakan oleh sang Diva, Rossa.

“Dalam konser perdanaku ini selain bakal ada modern dance, dan broadway dance la la land yang merupakan persembahan dari Brisia Jodie & Redgals Project. Konser ini akan jadi konser perdana aku dalam menampilkan skill dance yang aku kuasai. Selain itu ada penampilan Diva Indonesia Rossa,” tandasnya. ***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *