Pulpin Management Membantu Artis dan Influencer di Tanah Air Mengembangkan UKM

Jakarta, Perpek Media – Pandemi Covid-19 membuat sektor industri hiburan terkena dampaknya. Bahkan belakangan beberapa artis dan influencer kini banyak yang terjun ke dunia bisnis dan mengembangkan Usaha kecil dan Menengan (UKM) untuk bisa menyambung hidupnya.

Menyadari hal tersebut, Pulpin Management kini mencoba membantu artis dan influencer di tanah air dalam mengembangkan UKM.

“Pulpin Management berkomitmen untuk membantu setiap orang, salah satunya untuk mengembangkan bakat dari para artis atau penyanyi baru yang kesulitan dalam berpromosi digital lewat desain grafis. Lewat jasa desain se-ikhlasnya berharap para artis atau influencerbahkan musisi baru yang kesulitan untuk edit serta membuat konten dalam sosialnya medianya dapat dibantu oleh Pulpin Management,” ujar Jefry, Creative Director Pulpin Management dalam keterangan persnya, Sabtu (12/12/2020).

Ditambahkan Xarismawati Simangungsong selaku Finance Manager Pulpin Management, besaran biaya yang dikenakan dalam membuat satu desain sangat beragam, namun demikian mereka tidak mematok harga tertentu dalam jasa pembuatan desainnya atau dalam istilah katanya bayar seikhlas-nya.

“Kami tidak pernah mematok angka soal harga yang harus mereka bayar. Cukup dengan transfer ke kami langsung dikerjakan jika uang sudah masuk. Karena prinsip kami membantu dan ikhlas sudah cukup dimana kami berharap artis dan para influencer di Indonesia bisa berkembang dalam membangun usahanya,” lanjutnya seperti dikutip dari dnewsradio.com

Sejak berdiri tahun 2016 lalu, Pulpin fokus dalam jasa sosial media handle, media handle, tiktok handle hingga youtube handle. Dalam masa pandemi saat ini, Pulpin juga mencoba membantu dengan memberikan program jasa desain seikhlasnya bagi yang membutuhkan. Hal ini dilakukan untuk membantu sesama dalam hal promosi dan konten kreatif. ***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *