Anggota DPD RI Fahira Idris Takziah ke rumah Ibunya Alm. Andi Oktiawan

Jakarta, Perpek Media – Anggota DPD RI Perwakilan DKI Jakarta Ibu Hj. Fahira Idris,SE.,MH hari ini (14/12) berkunjung ke kediaman Syuhada KM 50 di Kediamannya wilayah Jakarta Barat.

Fahira Idris hadir di dampingi jajaran Pengurus Bang Japar Jakarta Barat Danwil Bang H. Ahmad Safii,SH, Dansatgas Jakbar Ki Brongos, Danwil Jakpus Mpok Hj. Hadijah, Dansatgas Jakpus Bang Andriansyah, Dancam Cengkareng Ustad Abdul Majid serta jajaran Pengurus lainnya. Hadir juga Bang Komar dimana Om dari Alm. Lutfi Syuhada KM 50 juga serta LMK Duri Kosambi, serta keluarga alm. Bang Andi sekeluarga.

Kehadiran Ibu Fahira Idris kerumah duka untuk mendoakan Alm. Andi Oktiawan dan bertemu dengan Ibu Kandung Alm. Andi, alhamdulillah Ibunda alm Bang Andi beliau masih Ingat pertemuan 8 bulan yang lalu di rumahnya saat sedang mengirim langsung Bantuan untuk Bang Andi saat Pandemi Covid-19 tanggal 30 April 2020.

Jujur saja, saya sedih, haru, Pilu mendengat cerita Alm. Ibunda Bang Andi, ternyata Sabtu siang sebelum kejadian tersebut, Alm. Bang Andi Pamitan langsung sama Ibunda terkasihnya tersebut, “emak, Ane minta Redho-nya sama Emak ye, hari ini mau Ngawal Habib, emak jangan sedih ye, InsyaAllah nanti kita ketemu lagi”, ujar Fahira Idris menceritakan Cerita Ibunda Alm. Andi.

Fahira Idris melanjutkan semoga Allah SWT berikan tempat paling baik dan Husnul Khotimah, dan insyaAllah Rabu malam akan 7 hari para Syuhada Mujahid di Kediaman masing-masing, marilah kita doakan semoga 6 Pemuda ini Allah SWT terangi kuburnya, terima semua Ibadahnya dan kita yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan ke ikhlasan. Aminn. Al Fatihah.
(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *