SD Negeri dan Swasta di Jatiuwung Terapkan Prokes Covid-19

Tangerang, Perpek Media – Di masa Pandemi Covid-19, Sekolah SD Negeri dan Swasta di wilayah Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Banten, melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat di lingkungan zona sekolah masing-masing.

Ditemui koranpagionline.com media jaringan perpek.com di sela-sela kesibukannya, Ade Faturahman menjelaskan bahwa selama semester ganjil ini pihaknya di Jatiuwung bersinergi dengan Korwil, K3S dan PGRI, sebelumnya telah sosialisasikan pada rekan-rekan Kepala Sekolah untuk kegiatan sehari-hari di lingkungan sekolah harus menerapkan Prokes secara ketat.

Ditegaskan Ade bahwa menjaga kesehatan dan keselamatan siswa-siswi adalah yang utama dan juga melaksanakan apa yang telah diinstruksikan oleh Walikota Tangerang. Para murid, hukumnya wajib harus memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

“Kami dari jauh-jauh sudah membiasakan terapkan Prokes ketat di lingkungan zona sekolah dengan harapan nanti di bulan Januari 2021, bila jadi KBM tatap muka di sekolah sudah terbiasa. Dengan demikian kesehetan dan keselamatan siswa mudah-mudahan terjamin dan kegiatan belajar mengajar di Sekolah berjalan lancar dan berkelanjutan,” ujar H. Hendra Spd Mm, Kepala Sekolah SDN Doyong 4, baru-baru ini. ***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *